Ed Sheeran Bakal Gelar Konser di SUGBK, Stadion dengan Sistem Pencahayaan Terbaik di Dunia

Muhammad Shofii Jumat, 30 November 2018 | 14:27 WIB
Ed Sheeran akan menggelar konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta. (wow.tribunnews.com)

BolaStylo.com - Penyanyi ternama, Ed Sheeran akan segera memanjakan penggemarnya yang berada di Indonesia, dia kana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pelantun "Shape of You" itu menepati janjinya untuk menjadwal ulang konsernya di Jakarta yang sebelumnya batal.

Ed Sheeran akan menggelar konser bertajuk Divide World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

Kabar itu diumumkan pihak promotor PK Entertaiment dalam Jumpa pers konser Ed Sheeran di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Baca Juga : 6 Tipe Cowok Berdasarkan Karakter Pemain Sepak Bola, Kamu yang Mana?

"Kami mengumumkan secara resmi konser dari Ed Sheeran yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta," kata Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma seperti dilansir BolaStylo dari Kompas.com.

"Jadi kami hari ini bisa mengkonfirmasi Ed Sheeran akan datang ke Indonesia tanggal 3 Mei 2019, hari Jumat. Kami sangat bangga bisa membawa Ed Sheeran ke Indonesia," sambung Peter Harjani selaku CEO PK Entertaiment.

Jakarta menjadi kota keenam dari rangkaian tur Ed Sheeran sepanjang 2019 nanti. Sebelum ke Jakarta, penyanyi peraih Grammy Awards itu akan menggelar konser di Tokyo, Seoul, Osaka, Singapura, dan Bangkok.

Ed Sheeran

Harry menambahkan, ada 45.000 tiket yang tersedia pada konser yang dipersembahkan oleh PK Entertaiment bersama AEG Presents dan Sound Rhythm itu.



Source : Kompas.com,tribunnews.com
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan