Bongkar Borok Sepak Bola Indonesia, Mata Najwa 'PSSI Bisa Apa' Viral Hingga Masuk Daftar Trending

Nina Andrianti Loasana Jumat, 30 November 2018 | 15:50 WIB
Tiga kekurangan Najwa Shihab menurut Ibrahim (instagram.com/najwashihab)

Bolastylo.com - Membahas soal bobroknya sepak bola di Indonesia, program Mata Najwa bertajuk PSSI Bisa Apa viral dan trending.

Permasalahan yang terus terjadi dalam organisasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) masih menjadi momok bagi perkembangan sepak bola di Nusantara.

Najwa Shihab menyoroti problematika yang membayangi dunia sepak bola Indonesia.

Dalam program Mata Najwa bertajuk 'PSSI Bisa Apa?', Najwa Shihab mengajak berbagai tokoh untuk membongkar bobroknya persepak bolaan Indonesia.

Mulai dari mafia sepak bola, sindikat pengaturan skor, dan sepak bola gajah yang ternyata sudah sangat parah menjangikiti sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Reaksi Via Vallen Ketika Menonton Mata Najwa yang Membahas Pengaturan Skor Sepak Bola Indonesia

Pada acara Mata Najwa itu, Najwa Shihab dengan beberapa narasumber membahas tentang kebobrokan Liga sepakbola di tanah air serta nama-nama yang disebut ‘mendalangi’ pengaturan skor.

Bahasan PSSI Bisa Apa di acara Mata Najwa ini sepertinya sangat dinantikan oleh netizen Indonesia yang sebelumnya hanya bisa berkoar-koar di sosial media.

PSSI saat ini tengah disoroti bukan karena menuai prestasi, melainkan catatan hitam yang ditorehkan beberapa bulan ke belakang.

Mulai dari suporter Persija yang tewas saat menonton pertandingan, keterpurukan timnas di ajang internasional, hingga jabatan ganda ketuanya, Edy Rahmayadi.



Source : Tribunnews.com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan