Begini Jawaban PSSI soal Tudingan Tak Serius dalam Membasmi Mafia Pengaturan Skor Sepak Bola Indonesia

Muhammad Shofii Jumat, 30 November 2018 | 21:09 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjawab pertanyaan berbagai media saat berkunjung ke Kompas Gramed (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - PSSI berikan tanggapan mengenai tudingan tak serius dalam memberantas mafia pengaturan skor sepak bola Indonesia.

Melalui Sekjen Ratu Tisha Destria menjawab tudingan soal ketidakseriusan dalam memberantas mafia pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia.

Dijelaskan Ratu Tisha, PSSI sudah berjuang memerangi praktik kotor ini jauh hari sebelum diskusi dan isu ini ramai beberapa hari ke belakang.

PSSI mengaku sudah bekerjasama dengan lembaga olahraga internasional yakni Genius Sport.

Baca Juga : Inilah Borok Sepak Bola Indonesia yang Terbongkar di Acara Mata Najwa, Memang Memprihatinkan

Baca Juga : Tonton Liga Champions, Khabib Nurmagomedov Dapat Pelukan dari Kiper Legendaris

"PSSI sudah bekerjasama dengan Genius Sport, untuk sport radar, mereka partner FIFA juga. Tapi semua proses ini bersifat rahasia," kata Ratu Tisha dalam diskusi PSSI Pers di Kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

"Kami sudah proaktif sebelum ada pembicaraan ini. Bahkan kami sempat ada briefing dengan AFF melalui sport radar untuk melakukan identifikasi," ujarnya.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, serta wartawan olahraga senior, Weshley Hutagalung, dalam diskusi PSSi Pers, di Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Sekjen wanita pertama dalam sejarah PSSI itu menambahkan bahwa PSSI pasti akan menindaklanjuti segala permasalahan yang sudah diungkap ke publik.



Source : BolaSport.com
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan