Orang Tua Haringga Sirla Punya Satu Harapan Saat Saksikan Laga Bali United vs Persija Jakarta

Katarina Erlita candrasari Minggu, 2 Desember 2018 | 19:34 WIB
Orang tua Haringga Sirla, Mirah dan Siloam menyaksikan laga Bali United vs Persija Jakarta (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

BolaStylo.com - Orang tua haringga Sirla, Mirah dan Siloam mendapat kesempatan untuk bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) untuk menyaksikan perjuangan Persija Jakarta melawan Balu United.

Kedua orang tua Haringga Sirla datang ke Bali dengan membawa satu harapan yaitu agar tim kesayangan anaknya bisa meraih kemenangan.

Jika Persija Jakarta mampu mengalahkan Bali United dalam laga ini maka kesempatan untuk menjadi juara Liga 1 2018 akan semakin terbuka.

"Harapannya pasti semoga Persija bisa memenangi pertandingan. Semoga saja dengan kemenangan ini bisa memudahkan langkah meraih gelar juara," ujar ayah Haringga Sirla, Siloam, dilansir oleh BolaStylo.com dari Tribun Jakarta.

Siloam meyakini jika Persija Jakarta keluar sebagai juara Liga 1 2018, mendiang Haringga Sirla akan senang melihatnya.

Kronologi tewasnya Haringga Sirla ditangan oknum Bobotoh

"Kalau bisa sampai juara pastinya Almarhum bisa senang meskipun dia tidak melihat langsung dan bisa merasakan atmosfernya," tambah Siloam.

Kedatangan Siloam dan Mirah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Sekaligus untuk mewujudkan mimpi Haringga Sirla yang belum sempat tergenapi.

Salah satu mimpi almarhum Haringga Sirla yang belum tercapai adalah menyaksikan langsung Persija Jakarta berlaga di Bali.

Oleh sebab itu, Manajemen Persija memberikan undangan khusus kepada orang tua Haringga untuk bisa mewakilkan impiannya tersebut.



Source : tribun jakarta
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan