Sejoli Romantis dalam Laga Persija Jakarta Kontra Bali United Turut Diberitakan Media Luar

Aziz gancar Widyamukti Senin, 3 Desember 2018 | 12:55 WIB
Media luar Fox Sports Asia turut memberitakan The Jakmania yang melamar Lady Dewata dalam laga Persija Jakarta kontra Bali United pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018). ()

BolaStylo.com - Media luar Fox Sport Asia turut menaruh perhatian kepada aksi romatis The Jakmania dan Lady Dewata pada laga Persija Jakarta melawan Bali United.

Kemenangan Persija Jakarta 2-1 atas Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018) menjadi momen istimewa bagi seorang fan.

Seorang pendukung Persija Jakarta melakukan aksi nekat saat menyaksikan tim jagoaannya melawan Bali United.

Di tengah-tengah pertandingan, seorang fan Persija Jakarta membuat kejutan dengan melamar sang kekasih yang merupakan suporter Bali United.

Baca Juga : Romantisme dalam Laga Persija Jakarta Vs Bali United, The Jakmania Lamar Lady Dewata di Stadion

Aksi unik The Jakmania dan Lady Dewata ini pun turut mendapatkan perhatian dari media luar Fox Sports Asia.

Dalam pemberitaannya pada Senin (3/12/2018), Fox Sports Asia menuliskan judul: Persija fan proposes to Bali United supporter during the team’s Liga 1 match (Suporter Persija melamar pendukung Bali United selama timnya bertanding di Liga 1).

Fox Sport Asia menyoroti keberanian seorang The Jakmania yang melamar Lady Dewata di depan ribuan pasang mata yang hadir di Stadion I Waya dipta.

Baca Juga : Orang Tua Haringga Sirla Punya Satu Harapan Saat Saksikan Laga Bali United vs Persija Jakarta

Beberapa suporter menonton pertandingan sepak bola untuk menjadikannya kenangan seumur hidup, tetapi sepasang kekasih memutuskan untuk ke level berikutnya selama pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia.



Source : foxsportsasia.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan