Gagal Raih Penghargaan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sengaja Absen dari Ballon d'Or 2018?

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 4 Desember 2018 | 14:57 WIB
Lionel Messi VS Cristiano Ronaldo (BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Absennya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam malam penghargaan Ballon d'Or 2018 Menimbulkan pertanyaan bagi sejumlah penikmat sepak bola.

Luka Modric berhasil mematahkan dominasi Cristiano Ronalo dan Lionel Messi dalam satu dekade penghargaan Ballon d'Or di Grand Palais, Paris, Senin (3/12/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Namun keberhasilan Modric meraih Ballon d'Or 2018 justru menimbulkan pertanyaan besar dari publik untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebab Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diketahui tidak hadir dalam acara pengharagaan tersebut.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or 2018, Sang Kakak Langsung Sewot

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, dua kursi untuk Ronaldo dan Messi di barisan depan terlihat kosong ketika acara berlangsung.

Menurut laporan Daily Mail, Ronaldo dan Messi sengaja absen dari acara yang dihelat di Grand Palais, Paris, Prancis tersebut.

Penyebabnya penghargaan Ballon d'Or selama satu dekade terakhir ini didominasi oleh keduanya, namun saat ini harus jatuh ke tangan Luka Modric.

Baca Juga : 2 Kakak Cristiano Ronaldo Mengamuk Lihat Luka Modric Angkat Ballon d'Or 2018

Dalam laporannya, Daily Mail menyebut jika Messi sengaja absen dan memilih berkumpul bersama keluarga ketimbang hadir dalam acara Ballon d'Or 2018.



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan