Kalahkan Piala Dunia, Tagar #AsianGames2018 Jadi Paling Populer Tahun Ini

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 5 Desember 2018 | 16:13 WIB
Logo Asian Games 2018 yang dibentuk oleh komunitas mobil se-Jabodetabek (indonesiaautoshow.com)

BolaStylo.com - Perhelatan Asian Games 2018 pada Agustus dan September lalu menjadi salah satu momentum kebanggan bagi masyarakat Indonesia.

Momentum Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang mungkin masih melekat kuat diingatan publik tanah air.

Asian Games 2018, yang menjadi pesta olahraga terbesar di Asia, berhasil terlaksana di Indonesia dan mendapat pujian dari dunia Internasional.

Baca Juga : Anthony Ginting Dinobatkan Sebagai Atlet Paling Populer 2018 Usai Kalahkan Jonathan Christie dan Kevin Sanjaya

Terbukti, Presiden Olympic Council of Asia (OCA), Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, cukup puas dengan kinerja Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang baik.

"Indonesia, terima kasih banyak. Kami cinta kalian. Terima kasih Jakarta, terima kasih Palembang. Kalian melaksanakan tugas dengan baik. Kalian berhasil mewujudkan mimpi Energy of Asia hadir di sini," kata Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah.

Presiden Dewan Olimpiade Asia, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah melakukan Mobot ala Mo Farah di penutupan Asian Games 2018.

Selain itu, prestasi yang berhasil ditorehkan para atlet Indonesia di Asian Games 2018 juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi publik tanah air.

Indonesia berada di peringkat empat Asian Games 2018 dengan raihan 98 medali, yang terdiri dari 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

Baca Juga : Kunjungan Marc Marquez ke Indonesia Berbuah Manis Bagi 2 Peraih Emas Asian Games 2018



Source : Twitter
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan