Presiden Jokowi dan Ronaldinho Bakal Main Bola Bareng, Begini Penjelasan Alex Noerdin

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 8 Desember 2018 | 16:16 WIB
Ronaldinho Mengalami Kebangkrutan ()

BolaStylo.com - Perhelatan Alex Noerdin Cup 2019 kabarnya akan diwarnai aksi menarik Presiden Jokowi yang akan bermain sepak bola bareng Ronaldinho.

Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, akan segera berkunjung ke Indonesia untuk memeriahkan Alex Noerdin Cup 2019 di Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar kedatangan Ronaldinho ke Palembang ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sekaligus promotor acara, Eddy Sofyan.

Menyambut kedatangan legenda sepak bola sekaliber Ronaldinho, panitia Alex Noerdin Cup 2019 tentunya sudah memiliki rangkaian acara seru.

Satu diantara adalah Presiden Jokowi yang direncanakan akan bermain bola bersama Ronaldinho pada puncak acara Alex Noerdin Cup pada Maret tahun depan.

Baca Juga: Ronaldinho Bakal Tampil di Palembang, Catat Agenda Acaranya Berikut Ini

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Sumsel, Presiden Jokowi akan merumput bersama Ronaldinho di Stadion Gelora Wijaya Jakabaring Palembang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Alex Noerdin ketika meninjau stadion bersama Oliver Mandengue, agen Ronaldinho.

Penyambutan Ronaldinho dapat dikatakan satu hal yang spesial karena tidak dilakukan di Istana Negara, melainkan Presiden Jokowi datang langsung ke stadion.

Padahal, semula Alex berencana membawa Ronaldinho berkunjung ke Istana Negara terlebih dahulu.



Source : Tribun Sumsel
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan