Hasil Lengkap Drawing BWF World Tour Finals 2018 - Marcus/Kevin Masuk Grup Neraka

Nina Andrianti Loasana Senin, 10 Desember 2018 | 15:54 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) ()

Bolastylo.com - Federasi bulutangkis dunia atau BWF baru saja selesai melakukan drawing turnamen BWF World Tour Finals 2018, Senin (10/12/2018) pagi tadi.

Wakil Indonesia di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berada di group A bersama dua wakil tuan rumah dan satu wakil Denmark.

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan teratas tergabung bersama Han Chengkai/Zhou Haodong (China), Li Junhui/Liu Yuchen (China), dan Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen (Denmark).

Tentunya, pasangan Han Zhengkai/Zhou Haodong akan menjadi lawan yang harus diwaspadai oleh Marcus/Kevin.

Pasalnya, dalam dua pertemuan kedua pasangan tersebut, pasangan China selalu unggul atas Marcus/Kevin.

Baca Juga : Ini Cedera Bidadari Bulu Tangkis Dunia Hingga Membuatnya Harus Pensiun

Grup A sektor ganda putra bisa dibilang menjadi grup neraka, karena terdapat pasangan nomor satu dunia (Marcus/Kevin) dan juara dunia (Li/Liu).

Li Junhui/Liu Yuchen juga dikenal sebagai musuh bebuyutan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di group B bersama Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dan Liao Min Chun/Su Ching Heng (China Taipei), dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Japan).

Di sektor ganda putri, satu wakil Indonesia yaitu Greysi Polii/Apriyani Rahayu juga satu grup dengan dua wakil tuan rumah.



Source : BolaSport.com,tribun aceh
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan