Begini Tanggapan Marcus/Kevin Usai Kembali Meraih Penghargaan dari BWF

Eko Isdiyanto Selasa, 11 Desember 2018 | 09:19 WIB
Marcus dan Kevin (@marcusfernaldig/instagram)

BolaStylo.com - Prestasi kembali diukir oleh duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses meraih penghargaan dari Badminton World Federation (BWF).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali merebut gelar pebulu tangkis putra terbaik 2018 versi BWF.

Gelar ini merupakan kali kedua setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih penghargaan serupa tahun lalu.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, atas raihan itu, Kevin Sanjaya mengaku kaget mendapatkan salah satu penghargaan prestisius dari BWF tersebut.

"Kami tidak menyangka bisa menang lagi tahun ini karena persaingannya ketat. Apalagi ada Zheng Siwei yang juga sering juara tahun ini," ucap Kevin Sanjaya.

Baca Juga : Raja Minyak hingga Hotman Paris Hutapea, Julukan Baru Marcus Fernaldi Gideon

Meski demikian, Kevin seolah tidak begitu terkesan dengan penghargaan dari BWF itu.

Kevin justru merasa jika medali emas yang diraihnya bersama Marcus pada Asian Games 2018 merupakan torehan yang paling mengesankan.

"Momen yang paling tidak terlupakan sepanjang 2018 adalah Asian Games 2018. Saat itu kami hampir kalah, tetapi akhirnya kami bisa bangkit dan menang," ucap Kevin lagi.

Berbeda dengan Kevin, Marcus mencoba lebih bijak saat menanggapi raihan penghargaan dari BWF tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan