Lelah Tampil Menawan, Pebulu Tangkis Cantik Malaysia Pilih Nyeker Saat Pulang Gala Dinner BWF World Tour Finals 2018

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 11 Desember 2018 | 20:04 WIB
ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying ()

BolaStylo.com- Pebulu tangkis cantik asal Malaysia, Goh Liu Ying terlihat melakukan hal tak biasa usai gala dinner BWF WOrld Tour Finals 2018, Senin (10/12/2018).

Goh Liu Ying menjadi salah satu pebulu tangkis yang hadir pada acara gala dinner BWF World Tour Finals 2018, di Guangzhou, China.

Pasalnya, Liu Ying masuk dalam jajaran peserta kompetisi usai berhasil menembus world tour ranking 8 besar ganda campuran dunia bersama Chan Peng Soon.

Goh yang dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis cantik itu pun tampil menawan dan memesona dalam gala dinner tersebut.

Wanita cantik itu memilih menggunakan dress merah panjang berdada rendah.

Baca Juga : Jonatan Christie Ungkap Tips Bentuk Perut Six Pack , Cowok Harus Coba!

Yang dipadukan dengan jas hitam tersampir di bagian pundak serta tas dan heels yang menambah kesan feminim darinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Uniknya, setelah tampil menawan di acara tersebut, Goh justru melakukan hal lucu kala kembali ke hotel.

Goh dengan lucunya melepas heels dan nyeker di koridor kamar hotel.

Langkah kaki polosnya menapaki karpet hotel sementara tanganya menjinjing heels yang semula digunakannya.

Terlepas dari tingkah lucunya, Goh/Chan masuk dalam grup B bersama wakil China Wang Yilyu/Huang Dongping, Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Mereka akan mulai berkompetisi pada Rabu (12/12/2018), esok hari.

 

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan bahwa Saddil Ramdani akan bergabung dengan timnya pada musim 2019. Saddil Ramdani diproyeksi akan bergabung dengan Bhayangkara FC pada Januari 2019. Tentu saja itu menjadi sebuah kejutan lantaran Saddil Ramdani saat ini masih merupakan pemain Persela Lamongan. Besar kemungkinan pemain timnas U-19 Indonesia itu tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Persela Lamongan pada musim 2019. "Musim depan Saddil Ramdani gabung bersama Bhayangkara FC," kata Sumardji yang dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com Sumardji menambahkan bahwa Bhayangkara FC yang tidak meminta Saddil Ramdani untuk bergabung dengan timnya. Kata Sumardji, Saddil Ramdani sendiri yang diminta keluarganya untuk bergabung ke Bhayangkara FC. "Orang tua dia pernah menelepon saya dan memang Saddil Ramdani yang mau menjadi polisi dan bergabung dengan Bhayangkara FC," kata Sumardji. "Tinggal apakah Saddil Ramdani mau tahun depan menjadi polisinya atau tahun-tahun berikutnya, itu tergantung dia," kata Sumardji menambahkan. Sumardji juga mengatakan bahwa Saddil Ramdani bisa saja membela Bhayangkara FC pada Piala Indonesia 2018. Satu syaratnya itu apabila Bhayangkara FC masuk ke 32 besar, yang dimana pertandingan itu digelar pada Januari 2019. "InsyaAllah kalau masuk 32 besar Saddil Ramdani bisa bermain dengan kami," kata Sumardji. #bhayangkarafc #bfc #perselalamongan #lamania #saddil #ramdani #saddilramdani

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : instagram.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan