Yuk Intip, Mewahnya Pesawat Jet Lionel Messi Seharga Ratusan Miliar Rupiah

Katarina Erlita candrasari Kamis, 13 Desember 2018 | 14:47 WIB
Lionel Messi memiliki pesawat jet mewah senilai ratusan miliar rupiah. (Kolase TribunWow.com/Twitter/sbnation.com)

BolaStylo.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan kemewahan kepada keluarganya dengan membeli pesawat jet pribadi tipe Gulfstream V seharga ratusan miliar rupiah.

Dilansir oleh BolaStylo.com dari Daily Mail, Lionel Messi harus merogoh kocek sedalam 12 juta pound atau kurang lebih sekitar 219,47 miliar rupiah.

Pesawat itu akan menjadi moda transportasi bagi keluarga Messi ketika hendak liburan ke luar negeri atau mengunjungi suatu tempat.

Di bagian luar, tepatnya di buntut pesawat, pemain berusia 31 tahun itu membubuhkan angka 10 yang merupakan nomor punggungnya di Barcelona dan Timnas Argentina.

Kemudian di bagian anak tangga yang mengarah ke kabin utama, terlihat tulisan nama skuat lengkap anggota keuarga Lionel Messi.

Nama Leo menduduki anak tangga paling atas, kemudian disusul dengan nama Antonela, Thiago, Ciro, dan Mateo di bawahnya.

Pesawat jet mewah milik Lionel Messi dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang terdiri dari 16 tempat duduk, 2 kamar mandi, 2 dapur, dan kamar tidur.

Semua kemewahan itu didapatkan oleh Lionel Messi dengan penuh perjuangan dengan terus mengasah kemampuannya sebagai pemain sepak bola.

Messi memberikan kontribusi sangat besar untuk FC Barcelona pada musim 2018-2019.

Pada ajang La Liga alias kasta teratas Liga Spanyol, ayah dari tiga anak tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Barcelona dengan 9 gol.



Source : Daily Mail
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan