Popularitas Marko Simic Setara Peraih Ballon d'Or Luka Modric Sampai Ditawari Main Film

Hery Prasetyo Jumat, 14 Desember 2018 | 07:03 WIB
Popularitas penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ternyata setara dengan peraih Ballon d'Or, Luka Modric. Karena popularitasnya itu pula Marko Simic sampai ditawari bermain film. ()

BolaStylo.com - Popularitas striker asal Kroasia, Marko Simic ternyata setara dengan peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric, sampai pernah ditawari bermain film.

Marko Simic blak-blakan terkait kepopularitasan yang ia peroleh saat bermain untuk Persija Jakarta sepanjang 2018.

Bahkan, striker 31 tahun ini juga mengaku pernah ditawari bermain film.

Dilansir BolaSport.com dari media asal Kroasia, Index Sport, bahkan popularitas Simic bisa disandingkan dengan pemain timnas Kroasia peraih Ballon d'Or, Luka Modric di Eropa.

Simic mempunyai 700 ribu follower di instagram, bahkan salah satu produsen sepatu asal Indonesia, Specs membuatkannya sepatu spesial berinisial '9SS'.

Nomor 9 berarti nomor punggung yang dipakai Simic, sementara, 'SS' untuk Super Simic.

Baca Juga: Kontrak di Atas Serbet Makan Restoran Jadi Awal Kejayaan Lionel Messi di Barcelona

"Semua barang yang dijual dengan tanda tangan saya terjual cepat dalam hitungan detik, tetapi perusahaan (Specs) tak dapat memenuhi permintaan. Produk yang saya tandatangani lebih cepat terjual dari Nike dan Adidas, bahkan di kota rival Persija. Ini adalah negara yang orang-orangnya sangat menghargai saya, itu sangat berarti," ujar Simic dilansir BolaSport.com dari Index Sport.

Simic menambahkan jika pihak klub juga sering memberinya pengawalan dan sempat ada pihak yang menawarinya bermain film.

Baca Juga: 9 Jenis Makanan yang Ampuh Mendongkrak Kehidupan Seks"Saya benar-benar tidak bisa keluar berkeliling ke jalan untuk para penggemar secara sembarangan. Dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1, klub saya memberikan pengawalan kemanapun saya pergi. Di sini (Indonesia), bahkan ada produser film yang menawari saya sebuah peran," tambah Simic.



Source : BolaSport.com
Penulis : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan