Nasib Malang Diego Maradona, dari Hubungan Asmaranya Berakhir hingga Diusir dari Rumah

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 14 Desember 2018 | 20:56 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, dikabarkan putus dengan kekasihnya, Rocio Olivia, dan diusir dari rumah. (Instagram / maradona)

BolaStylo.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengalami nasib malang setelah hubungan asmaranya dengan Rocio Oliva kandas di tengah jalan.

Diego Maradona harus menelan kenyataan pahit setelah dirinya tak lagi menjalin hubungan dengan sang kekasih, Rocio Olivia.

Kandasnya hubungan Diego Maradona dan Rocio Olivia tersiar setelah adanya laporan dari jurnalis Argentina, Lio Pecoraro.

Lio Pecoraro mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan Diego Maradona dan kekasihnya melalui acara Todas Las Tardes di channel El Nueve.

Dalam kesempatan itu, Pecoraro juga mengatakan bahwa Maradona diusir oleh Olivia dari rumah yang terletak di Bella Vista.

Baca Juga: 5 Momen Ciuman Pesepak Bola yang Paling Dikenang: dari Steven Gerrard hingga Maradona

Lebih lanjut Pecoraro menyebut rumah mewah tersebut sebelumnya milik Maradona yang kemudian dihadiahkan untuk Olivia.

"Mantan pesepak bola itu diusir dari rumah yang dia berikan kepada Rocio di Bella Vista. Mantan pemilik nomor 10 itu tidak mau pergi. Namun hubungan di antara mereka sudah berakhir," kata Pecoraro dikutip dari Mirror.

Hubungan keduanya disebut-sebut telah kandas ketika Olivia memberikan pernyataan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan jika dirinya berstatus lajang dan hubungannya dengan Maradona telah berakhir.



Source : Mirror
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan