2020, Lionel Messi Akan Merumput di Indonesia?

Nina Andrianti Loasana Minggu, 16 Desember 2018 | 19:53 WIB
Lionel Messi (Instagram / leomessi)

Bolastylo.com - Setelah legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal ke merumput di Palembang, kini masyarakat Indonesia akan dikejutkan dengan kedatangan Lionel Messi.

Legenda hidup Sepakbola Ronaldinho bakal dipastikan hadir dalam puncak kompetisi Alex Noerdin Cup 2019, 31 Maret mendatang.

Ia akan merumput bersama tim all star Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menghadapi 50 anak terbaik wakil dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Ronaldinho menjadi magnet untuk memicu gairah 5.000 peserta Alex Noerdin Cup. Ia dipastikan hadir, sesuai perkataan Penggagas Alex Noerdin Cup, yakni Alex Noerdin di Grand Launching kompetisi tersebut di Atrium PS Mall Palembang Sabtu (15/12/2018) malam.

Baca Juga : Dapat Keuntungan di Balik Mundurnya Marcus/Kevin, Ganda Putra Denmark : Kami Tak Harapkan Hal Ini Terjadi Tapi...

"Insya Allah pasti, kalau dia ga sakit perut," ujar Alex.

Alex mengatakan, acara kali ini sangat penting untuk menjaring bibit potensial untuk Sepakbola yang ada di Sumsel. Acara ini akan terus berlanjut, tidak hanya pada 2019 saja.

"Insya Allah berkelanjutan setiap tahun dan berjanji akan mendatangkan pemain dunia. Insya Allah 2020 Lionel Messi akan merumput di GSJ," ucapnya.

Dijelaskan mantan Gubernur Sumsel periode 2018 -2018 ini, kegiatan Alex Noerdin Cup akan dimulai 4 Januari 2019 mendatang yang melibatkan 30 Indonesia All Star keliling ke 17 lagi kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Baca Juga: Penjelasan Cristiano Ronaldo soal Rumor Rencana Pernikahan dengan Georgina Rodriguez



Source : BolaSport.com,tribun palembang
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan