Unggah Foto Terseok-seok, Goh Liu Ying Mundur dari Pelatnas Malaysia

Katarina Erlita candrasari Senin, 17 Desember 2018 | 10:20 WIB
Goh Liu Ying mundur dari pelatnas Malaysia. (instagram.com/gohliuying)

BolaStylo.com - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying mengumumkan kabar mengejutkan setelah keduanya memutuskan untuk mundur dari pelatnas.

Chang Peng Soon dan Goh Liu Ying telah memberikan surat pengunduran dirinya kepada Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) pada 29 November 2018.

Surat pengunduran diri tersebut akan efektif diberlakukan per 1 Januari 2019.

"Pada 29 November 2018, BAM telah menerima surat pengunduran diri pasangan ganda campuran Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying. Setelah diskusi dengan berbagai pemangku kepentingan, BAM menerima pengunduran diri mereka, efektif pada 1 Januari 2019," tulis BAM dilansir oleh BolaStylo.com dari BolaSport.com.

Sebelumnya Chang Peng Soon dan Goh Liu Ying telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Need a break... . . #givemeabreak #iwillbeback #thanksforthesupport #gohliuying #gly #liuyingpengsoon #malaysiamixdouble

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Dengan pengunduran diri dari tim nasional Malaysia, BWF World Tour Finals 2018 menjadi turnamen terakhir Chan Peng Soon/Goh Liu Ying sebagai pemain nasional.

Dalam turnamen tersebut, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying gagal ke fase empat besar setelah kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), 9-21, 18-21 pada laga terakhir Grup B yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Jumat (14/12/2018).

Goh Liu Ying juga mengumumkan keputusannya untuk mundur dari pelatnas kepada para penggemar di media sosial Instagram.

Atlet berusia 29 tahun itu mengunggah foto ketika sedang jatuh terseok-seok.

Tak banyak berkata-kata, Goh Liu Ying hanya menuliskan caption singkat.



Source : BolaSport.com,instagram.com/gohliuying
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan