Roh Pelatih Legendaris Manchester United Bersemayam pada Sosok Pengganti Jose Mourinho

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Desember 2018 | 13:33 WIB
Manchester United manager Sir Alex Ferguson celebrates with the Barclays Premier League trophy, afte (Martin Rickett)

BolaStylo.com - Salah satu kandidat kuat pengganti Jose Murinho di Manchester United adalah Ole Gunnar Solskjaer, sosok yang dianggap memiliki roh Sir Alex Ferguson.

Tak butuh waktu lama untuk mendapatkan sosok pengganti Jose Mourinho, kandidat utama pengganti pria Portugal sebagai pelatih Manchester United ialah Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer yang tidak lain merupakan mantan pemain Setan Merah juga disebut mempunyai memiliki roh Sir Alex Ferguson, mantan pelatih Manchester United.

Jose Mourinho secara mengejutkan memilih pergi dari Manchester United pada penghujung tahun 2018 ini setelah menjabat dua musim.

Seperti dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Ole Gunnar Solskjaer dipertimbangkan United sebagai pelatih sementara. Kebetulan, kompetisi di negaranya, Norwegia, sudah selesai.

Baca Juga : Jose Mourinho Mundur, Legenda Manchester United: Ini Saat yang Tepat!

Solskjaer tak lepas dari sosok pelatih legendaris milik Man United. Pengaruh Sir Alex Ferguson, mengalir dalam darah pahlawan kemenangan United di final Liga Champions 1998-1999 itu.

Dalam sebuah wawancara pada 2016 lalu, Solskjaer mengungkapkan impiannya untuk melihat kembali roh permainan United seperti saat dia bermain dulu.

Kolase foto Pandji Pragiwaksono (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer.

"Sir Alex [selalu] akan mengatakan, 'Ekspresikan dirimu, nikmati pertandingan, tunjukkan apa yang bisa kamu lakukan, tapi bekerjalah dengan sangat keras'," ucap Solskjaer.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan