Link Live Streaming Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2, Trio Petinggi PSSI Kompak Absen!

Eko Isdiyanto Rabu, 19 Desember 2018 | 15:32 WIB
Tiga kekurangan Najwa Shihab menurut Ibrahim (instagram.com/najwashihab)

BolaStylo.com - Link live streaming Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2, hadir dengan mengangkat tema kondisi sepak bola tanah air terkait pengaturan skor oleh mafia.

Progam Mata Najwa kembali akan mengangkat tema diskusi mengenai penyakit yang dianggap sudah kronis bagi kompetisi sepak bola Indonesia.

Mata Najwa kembali hadir dengan tema PSSI Bisa Apa Jilid 2 yang akan disiarkan secara langsung pada Rabu 19 November 2018 atau juga dapat disaksikan melalui live streaming di Trans 7 malam ini pukul 20.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pembawa acara sekaligus tuan rumah Maja Najwa, Najwa Shihab melalui unggahan pada akun Instagram pribadi.

Najwa Shihab

"BESOK. #PSSIBisaApa2. Karena Sepak Bola itu Punya Kita.Regrann @matanajwa Berakhirnya musim kompetisi 2018 ini tak hanya meninggalkan siapa yang juara dan siapa yang turun kasta, namun juga persoalan yang masih menumpuk terutama skandal pengaturan skor," tulis Najwa Shihab.

Baca Juga : Berita Rival Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Bercerai Tersebar, Netizen Indonesia Tak Mampu Tahan Rasa Sedih

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Style, beberapa tokoh penting juga akan hadir pada acara tersebut, seperti Menpora Imam Nahrawi dan Kapolri Tito Karnavian.

Sedianya, ketua PSSI Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua Joko Driyono juga diharapkan hadir, akan tetapi keduanya kompak menolak dengan alasan jadwal yang padat.

Terdapat pula staf khusus PSSI, Iwan Budianto yang juga menolak untuk hadir.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan