Jelang Natal, Paul Pogba dan Bintang Manchester United Lainnya Kunjungi Rumah Sakit Anak

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 19 Desember 2018 | 17:15 WIB
Paul Pogba bersama para pemain Manchester United mengunjungi rumah sakit anak di Inggris pada Selasa (18/12/2018). (Instagram / paulpogba)

BolaStylo.com - Paul Pogba dan bintang Manchester United lainnya baru-baru ini terlibat misi mulia dengan mengunjungi Rumah Sakit Anak Royal Manchester.

Paul Pogba, Marcus Rashford, David De Gea dan para pemain Manchester United lainnya kembali menebarkan kebaikan menjelang natal.

Dilansir dari Daily Mail, Paul Pogba bersama para pilar Manchester United berkunjung ke Rumah Sakit Anak Royal Manchester pada Selasa (18/12/2018).

Kunjungan yang dilakukan Paul Pogba dan rekan-rekan setimnya merupakan tradisi yang diselenggarakan Manchester United setiap tahunnya.

Mereka sengaja datang ke rumah sakit untuk sekadar berfoto dan membagikan hadiah serta memberikan semangat untuk para pasien.

Baca Juga

Dalam agenda ini, para pemain tim Setan merah mengunjungi tiga tempat yakni Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Rumah Anak-Anak Francis Hospice dan The Christie.

Pogba, Fred, Diogo Dalot dan Andreas Pereira menyebarkan keceriaan di The Christie Palatine Treatment Centre dan membagikan hadiah bertema Manchester United serta berfoto bersama.

Sementara itu, Nemanja Matic dan Phil Jones menjadi sosok yang membuat kejutan untuk anak-anak di Francis Hospice.

Sedangkan Jesse Lingard dan Rashford juga ikut terlibat dalam kunjungan di Rumah Sakit Anak Royal Manchester.



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan