Timpukan Botol Membuat Delle Alli Balas Dendam kepada Fan Arsenal

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Desember 2018 | 15:48 WIB
Gestur Dele Alli dan Theo Walcot (twitter.com/official433)

BolaStylo.com - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal memberikan cerita pahit bagi salah satu pencetak gol tim tamu, Dele Alli.

Gelandang Tottenham Hotspur sekaligus salah satu aktor kemenangan spurs atas Arsenal, Dele Alli harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari fan tim Meriam London.

Kejadian tak menyenangkan itu terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-73, kepala Dele Alli dilempat sebuah botol minuman dari fan Arsenal.

Tottenham Hotspur sukses pecundang Arsenal dalam lanjutan Piala Liga Inggris 2018 (Carabao Cup) yang berlangsung pada Kamis, (20/12/2018).

Sebelum dilempar botol oleh fan, Dele Alli bermaksud ingin mengejar bola yang keluar dari lapangan pertandingan.

Baca Juga : Sambut Natal, Tiga Pemain Liverpool Berubah Menjadi Kurcaci dan Santa

Akan tetapi nahas bagi Dele yang baru berjalan tiba-tiba satu botol air mineral melayang dan tepat mengenai bagian belakang kepalanya.

Dele Alli tidak tampak kesakitan, namun dia menyayangkan perbuatan yang dilakukan fan tersebut dengan melakukan protes kepada wasit.

Selain itu, dia juga membalas perlakuan para fan Arsenal dengan memberikan gestur ejekan menggunakan tangannya yang mengisyaratkan kedudukan 0-2 pada laga tersebut.

Aksi Dele Alli itu ternyata pernah dilakukan oleh Theo Walcot tiga tahun yang lalu kala Arsenal mengalahkan Tottenham di Piala Liga Inggris dengan skor yang sama 2-0.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan