Kevin Sanjaya Sukses Buat Netizen Ngakak Ketika Terbangkan Raket di Kejurnas PBSI 2018

Nina Andrianti Loasana Kamis, 20 Desember 2018 | 16:18 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Bolastylo.com - Kevin Sanjaya sukses membuat netizen tertawa usai tak sengaja melakukan aksi nyeleneh di Kejurnas PBSI 2018.

Dalam turnamen tersebut Kevin Sanjaya tampil gemilang membantu PB Djarum Kudus tampil sebagai pemenang dalam laga melawan PBAD Bandung pada Kejuaraan Nasional PBSI (Kejurnas PBSI) 2018 yang berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18-22 Desember.

Pada Kejurnas PBSI 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono membela tim PB Djarum.

Pasangan Kevin/Akbar turut menyumbang kemenangan bagi tim PB Djarum pada pertandingan kedua penyisihan Grup B Divisi 1 melawan tim PB AD Bandung.

Baca Juga : Fakta Baru Cedera Marcus Fernaldi Diungkap Sang Kakak: Bukan Cedera Ringan Biasa!

Melawan Aji Firmansyah/Brilian Rachmat Permadi, duet Akbar Bintang Cahyono/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dengan skor 21-9 21-17.

Meski berhasil tampil gemilang, Kevin sendiri mengaku tak memiliki pesiapan khusus jelang mengikuti Kerjurnas PBSI 2018.

"Tidak ada persiapan khusus jelang kejurnas, karena saya baru kembali dari China. Tetapi saya di tiap pertandingan maunya kasih yang terbaik, walaupun bawa nama klub atau bawa nama negara," tutur Kevin lagi.

Baca Juga : Heboh Anak Lelaki 9 Tahun Nikahi Gadis 14 Tahun, Pernikahan Dini Ternyata Bisa Bahayakan Nyawa Secara Kesehatan

Namun, Ada sebuah insiden unik terjadi di balik kemenangan meyakinkan Kevin/Akbar atas Aji Firmansyah/Brilian Rachmat Permadi.



Source : Instagram,BolaSport.com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan