Pernyataan Maman Abdurrahman soal Keanehan dalam Final Piala AFF 2010

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 20 Desember 2018 | 19:52 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setelah laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Ci (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Mantan pemain timnas Indonesia era 2010-2015, Maman Abdurrahman, akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait kejadian pada final Piala AFF 2010.

Nama Maman Abdurrahman tercatut dalam diskusi seputar sepak bola yang dipandu oleh Najwa Shihab pada Rabu (19/12/2018).

Andi Darussalam Tabusalla yang menjadi salah satu narasumber dalam diskusi bertajuk Mata Najwa itu kembali menyebut kekalahan timnas Indonesia dari Malaysia.

Kala itu timnas Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia pada partai final leg pertama Piala AFF 2010 yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Andi Darussalam Tabusalla melihat adanya kejanggalan dalam tiga gol yang dicetak oleh para pemain Malaysia.

Mantan manajer timnas Indonesia di AFF Cup 2010 itu juga sempat menyebut nama Maman Abdurrahman ketika dirinya menjadi narasumber.

Baca Juga:

ADT menyebut bahwa Maman Abdurrahman telah melakukan blunder yang menyebabkan Malaysia berhasil mencetak gol perdana mereka.

Menanggapi dengan pernyataan ADT, Maman Abdurrahman pun akhirnya buka suara memberikan penjelasan terkait blunder yang dilakukannya pada Final Piala AFF 2010.

Maman dengan tegas mengatakan tidak tahu hal tersebut dan menepis soal keterlibatannya dalam isu pengaturan skor final Piala AFF 2010.



Source : Warta Kota
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan