Luis Milla Ungkap Kenangan Manis saat Melatih Timnas Indonesia

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 21 Desember 2018 | 13:53 WIB
Luis Milla (kanan) mengungkapkan kenangannya melatih timnas Indonesia kepada media Spanyol, Marca. (YAN DAULAKA)

BolaStylo.com - Mantan pelatih timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla, menceritakan kenangannya selama melatih skuat Garuda.

Kenangan tersebut diceritakan oleh Luis Milla kepada media kenamaan asal Spanyol, Marca.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com yang mengutip Marca, Luis Milla bercerita tentang suka dan duka ketika melatih skuat timnas Indonesia.

Dalam pengakuannya, Luis Milla mengatakan bahwa dirinya cukup terkesan dengan perlakuan Evan Dimas cs selama menjadi nahkoda timnas Indonesia.

Baca Juga : Bertemu Rendy Juliansyah yang Tengah Bertlatih di Leganes, Luis Milla Justru Dapat Tawaran Latih Klub Liga 1?

Luis Milla sendiri telah melatih timnas Indonesia selama kurang lebih 1,5 tahun.

Meski waktu tersebut cukup singkat, pelatih berusia 52 tahun itu mengungkap bahwa para pemain sempat mencegahnya untuk meninggalkan timnas Indonesia.

"Para pemain mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin saya untuk tetap (melatih timnas), mereka senang dengan saya dan terus berkembang beberapa bulan ini," ujar Luis Milla kepada Marca, yang dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.

Baca Juga : Rendy Juliansyah dan Agen Pemain Temui Luis Milla di Spanyol

Lebih lanjut mantan pelatih timnas U-21 Spanyol itu menuturkan bahwa rasa cinta yang didapatnya adalah hal terbaik selama di Indonesia.



Source : bolasport
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan