Isu Pengaturan Skor Timnas, Markus Horison Siap Dipanggil Satgas

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:10 WIB
Maman Abdurrahman, Hamka Hamzah dan Markus Horison siap diinvestigasi soal keterlibatan dalam kasus skandal suap Piala AFF 2018. (Youtube Najwa Shihab)

BolaStylo.com - Naik ke permukaan, mantan kiper timnas Indonesia pada Piala AFF 2010, Markus Horison turut buka suara terkait tuduhan pengaturan skor.

Bersama dengan Maman Abdurahman, Ponaryo Astaman dan Hamka Hamzah, Markus Horison tampil pada acara Catatan Najwa yang tayang di Youtube bersama Najwa Shihab, pada Jumat (21/12/2018).

Pada acara tersebut Markus Horison atau memiliki nama asli Markus Haris Maulana turut angkat bicara mengenai isu pengaturan skor pada Piala AFF 2010.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, dalam acara tersebut Markus mengaku bingung ketika ditanyai soal suap ratusan juta dan mobil merek Alphard.

"Itu duit Rp 30M bawanya gimana ya? atau ada di dalam Alphard? saya aja bingung isu itu beredar dari mana?" ucap Markus.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Kenangan Manis saat Melatih Timnas Indonesia

Sebelumnya, mantan manajer timnas Indonesia, Andi Darussalam pada program Mata Najwa, Rabu (19/12/2018) membeberkan bahwa dia merasa ada kejanggalan pada laga final Piala AFF 2010.

Kala itu, timnas Indonesia gagal merengkuh gelar juara Piala AFF 2010 setelah tumbang dari Malaysia pada partai puncak.

Pada leg pertama, timnas Indonesia dipaksa bertekuk lutut setelah dihajar tiga gol tanpa balas di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 26 Desember 2010.

"Saya tahu, sampai detik ini saya bisa ceritakan enggak pernah saya bisa lupa. Pada menit awal pertama, harusnya Maman Abdurrahman biarkan itu bola, bola itu akan keluar," ucap Andi Darussalam.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan