Klub Liga Jerman Dilaporkan ke Polisi Setelah Gunakan Drone untuk Memata-matai Latihan Tim Lawan

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Desember 2018 | 17:12 WIB
Liga Jerman (bundesliga.com)

BolaStylo.com - Salah satu klub kontestan Liga Jerman, Werder Bremen dilaporkan kepada kepolisian setempat karena memata-matai tim lawan memakai drone.

Werder Bremen dilaporkan ke pihak kepolisian Jerman oleh salah satu tim lawan di kompetisi Liga Jerman, Hoffenheim.

Hal itu dikarenakan pihak Werder Bremen diduga telah memata-matai latihan para pemain Hoffenheim dengan menggunakan drone atau pesawat tanpa awak.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pihak dari klub Hoffenheim mengaku melihat sebuah drone yang terbang rendah ketika para pemain tengah berlatih, pada Selasa (18/12/2018) waktu setempat.

Werder Bremen sedianya akan bertanding melawan Hoffenheim pada Kamis (22/12/2018), pertandingan itu pun berakhir dengan kedudukan seri 1-1.

Baca Juga : Fakta Unik dan Pesan dari Fajar Alfian yang Baru Saja Wisuda Hari Ini

Menurut The Sun, Werder Bremen memang memiliki seorang karyawan yang bertuga untuk mencari tahu bagaimana kekuatan tim lawan.

Drone tersebut diduga telah merekam para pemain Hoffenheim yang tengah berlatih di markas mereka.

Hal itu pun dibenarkan oleh manajer klub, Frank Bauman. Akan tetapi, Bauman menyangkal penggunaan drone yang dilakukan karyawannya untuk memata-matai klub lawan.

"Saya pastikan kami memang memiliki karyawan disana, mencari tahu seluk beluk dan peta kekuatan lawan itu merupakan hal normal di Liga Jerman," ucap Frank Bauman.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan