Krisna Adi Alami Kecelakaan, Kepolisian Harus Lindungi Saksi Pengaturan Skor

Aziz gancar Widyamukti Senin, 24 Desember 2018 | 15:20 WIB
Krisna Adi Penyerang PS Mojokerto Putra ()

BolaStylo.com - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) meminta kepolisian untuk melindungi saksi pengaturan skor pasca Krina Adi Darma mengalami kecelakaan.

Seperti diberitakan BolaStylo.com sebelumnya, pemain PSMP Mojokerto, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan lalu lintas setelah motor yang dikendarainya ditabrak oleh truk pada Minggu (23/12/2018).

Krisna Adi mengalami kecelakaan seusai pulang dari kediaman kakaknya, Johan Arga Pramudya, yang berada di Yogyakarta.

Akibat kecelakaan tersebut, Krisna Adi sempat tak sadarkan diri mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Sardjito, Yogyakarta.

Baca Juga : Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Karier Sepak Bolanya Tamat karena Terlibat Pengaturan Skor, Krisna Adi Alami Kecelakaan

Menyusul dengan insiden itu, Komite Perubahan Sepak Bola Nasional turut merasakan prihatin dengan kecelakaan yang dialami Krisna Adi.

Lebih lanjut, KPSN meminta kepolisian untuk melindungi pihak-pihak yang menjadi saksi pengaturan skor seperti Krisna Adi.

Komisioner Bidang Hukum KPSN, Erwin Mahyudin, meminta kepolisian untuk memberikan perlindungan kepada pihak yang menjadi saksi pengaturan skor.

Baca Juga : Kisah Pilu Pesepak Bola yang Terlibat Pengaturan Skor di Indonesia, Dari Karier Hancur Lebur Hingga Alami Kecelakaan

Erwin Mahyudin, Komisioner Bidang Hukum KPSN



Source : Antara,bolasport
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan