Kapten Real Madrid Ajak Masyarakat Galang Dana untuk Korban Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

Aziz gancar Widyamukti Senin, 24 Desember 2018 | 17:20 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengajak masyarakat untuk membantu korban tsunami Banten dan Lampung. (Instagram / Sergio Ramos)

BolaStylo.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengajak masyarakat untuk galang dana membantu korban bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung.

Kabar bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung rupanya terdengar sampai ke telinga Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid itu menaruh simpati atas peristiwa tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung.

Sebagai bentuk simpati, kapten Real Madrid asal Spanyol itu menyampaikan belasungkawa kepada korban tsunami di Banten dan Lampung lewat akun Twitter pribadi pada Minggu (23/12/2018).

Baca Juga: Salut! Mesut Oezil Berdoa untuk Korban Tsunami Banten Menggunakan Bahasa Indonesia

Sergio Ramos mengaku prihatin atas insiden bencana tsunami yang melanda Indonesia.

Lebih lanjut, Sergio Ramos juga mengajak netizen untuk beramai-ramai membantu anak-anak yang terkena dampak dari bencana tsunami tersebut.

"Rasa cemas akibat tsunami kembali menghantam Indonesia. Dukacita mendalam dari lubuk hati saya untuk korban dan keluarganya," tulis bek Real Madrid itu dalam cuitannya.

"Dari sini, kita juga bisa membantu anak-anak yang terkena dampak bencana lewat @unicef_es. Tinggal klik https://www.unicef.es/donacion-indonesia, dan salurkan bantuanmu," tulisnya menambahkan.

Sebagai catatan, Ramos merupakan sosok pesepak bola yang kerap terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang digelar oleh UNICEF.



Source : Twitter
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan