Bambang Pamungkas Dukung Ide Soal Laga Amal untuk Tsunami Banten dan Lampung

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 25 Desember 2018 | 15:07 WIB
Bambang Pamungkas (tribunnews)

BolaStylo.com - Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan dukungan soal recana laga amal untuk korban tsunami di Banten dan Lampung.

Bencana tsunami Banten dan Lampung membuat mantan asisten timnas Indonesia, Fabio Oliveira, tergugah hatinya untuk menyalurkan bantuan.

Kabar tersebut membuat Fabiola Oliveira berencana menggelar laga amal untuk membantu para korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Lewat akun Twitter miliknya pribadi pada Minggu (23/12/2018), Fabiola Oliveira meminta pendapat soal idenya untuk menggelar laga amal tersebut.

Fabiola Oliveira juga mengajak Bambang Pamungkas, APPI selaku organisasi pesepak bola profesional, Ophan Lamara, dan Rendra Suedjono.

Baca Juga : Kapten Real Madrid Ajak Masyarakat Galang Dana untuk Korban Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

"Gimana kalo pemain-pemain sekitar Banten dan Jakarta adalan pertandingan amal untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah tsunami? @APPI_info @bepe20 @Ophan_Lamara @rendrasoedjono," tulis Fabiola Oliveira dalam tweet-nya.

Mengetahui niat mulia tersebut, Bambang Pamungkas kemudian memberikan respons positif kepada Fabiola.

Penyerang Persija Jakarta itu menuliskan tweet yang berisi dukungannya terhadap rencana laga amal untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

"Mainkan," tulis Bambang Pamungkas.



Source : Twitter,kompas
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan