Super Meriah, Begini Cara Pemain Lechia Gdansk Rayakan Debut Egy Maulana Vikri di Ruang Ganti

Nina Andrianti Loasana Selasa, 25 Desember 2018 | 21:36 WIB
Egy Maulana Vikri, pemain timnas Indonesia yang bergabung Lechia Gdansk. (instagram.com/egymaulanavikri)

Bolastylo.com - Bintang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memainkan laga debut resmi bersama Lechia Gdansk pada Ekstraklasa atau liga sepak bola kasta tertinggi Polandia.

Egy Maulana turun dari bangku cadangan melawan tim tamu Gornik Zabrze pada menit ke-82 untuk menggantikan Lukas Haraslin dalam pertandingan yang digelar di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mempercayai pemain muda asal Sumatera Utara itu untuk tampil setelah merasa timnya sudah cukup aman dalam keadaan unggul 4-0 atas Gornik Zabrze.

Sesaat sebelum memasuki arena, Egy Maulana tampak memanjatkan doa di pinggir lapangan sebelum menjalani momen bersejarah baginya itu.

Baca Juga : Alasan Andik Vermansah Pilih Madura United Bukanlah Soal Uang, Ini Penjelasannya

Mendapatkan kesempatan debut, Egy Maulana Vikri mengakui sempat gugup.

"Ketika kami memimpin 4-0, saya tahu bahwa itu adalah situasi yang sangat baik bagi saya dan saya memiliki peluang yang lebih baik untuk masuk lapangan," ujar Egy Maulana Vikri dikutip BolaSport.com dari WP Sportowe Fakty.

"Saya tidak akan menyembunyikan, saya gugup, tetapi dalam pertemuan berikutkan saya akan dapat lebih mengontrol situasi," ujarnya.

Egy Maulana Vikri pun berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Mendapatkan kesempatan debut di kasta teratas Polandia (Ektraklasa) adalah momen penting bagi pesepak bola untuk membangun kariernya.



Source : Instagram,BolaSport.com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan