Duka Mendalam Mesut Oezil dan Video Erupsi Anak Gunung Krakatau Sesaat Sebelum Tsunami Banten

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Desember 2018 | 06:39 WIB
Mesut Oezil ucapkan rasa dukanya untuk korban tsunami Banten dan Lampung (paininthearsenal.com)

BolaStylo.com - Duka mendalam dirasakan oleh penggawa Arsenal, Mesut Oezil atas bencana alam tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) hadirkan detik-detik meletusnya anak Gunung Krakatau.

Kapten Arsenal, Mesut Oezil menyampaikan duka mendalam atas bencana alam tsunami yang menerjang beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di kawasan Selat Sunda.

Mesut Oezil menyampaikan bela sungkawa melalui tulisan pada akun Twitter pribadi sehari berselang bencana alam itu terjadi.

Eks pemain timnas Jerman itu berharap keluarga para korban yang ditinggalkan tetap sabar dan dikuatkan hatinya.

Selain itu, Oezil juga berdoa bagi korban selamat lekas pulih dan sehat kembali.

Baca Juga : Hati-hati, Diet Jus Bisa Jadi Berbahaya Bagi Tubuh, Simak Penjelasannya

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," tulis Mesut Oezil.

"|My thoughts are with the victims of the #Tsunami in #Indonesia, their families and all those effected Stay strong!#M1Ö," tulis Oezil lagi.

Tsunami yang terjadi di Selat Sunda tersebut setidaknya menghantam tiga daerah sekaligus, yakni Pandeglang, Serang dan Lampung.

Hingga berita ini diturunkan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis jumlah korban tsunami Selat Sunda yang kini berjumlah 429 orang.



Source : Banjarmasin Post,bolastylo.bolasport.com,Suar.ID
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan