Kontras dengan Steve Emmanuel yang Pecandu Narkoba, 2 Adiknya Justru Berprestasi dan Tergila-gila Hidup Sehat

Nina Andrianti Loasana Kamis, 27 Desember 2018 | 19:54 WIB
Steve Emanuel yang terjerat kasus narkoba bersama dua adiknya Joe Halim dan Karenina Sunny ()

Bolastylo.com - Kontras dengan Steve Emmanuel yang pecandu narkoba, 2 adik Steve Emanuel justru berprestasi dan tergila-gila hidup sehat.

Steve Emmanuel kembali menjadi sorotan publik tanah air setelah ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa tersangka Steve Emmanuel membawa narkoba jenis kokain ke Indonesia dari Belanda dengan menumpang salah satu maskapai penerbangan pada 11 September 2018.

"Dia (Steve) membawa kokain ini dari Belanda tanggal 11 September 2018)," ujar Hengki dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Berita yang dilansir dari Kompas.com, kokain yang Steve bawa sebanyak 100 gram. Saat tiba di Indonesia, kata Hengki, Steve mengaku telah mengonsumsi kokain tersebut sebanyak 8 gram, sehingga dalam penangkapan Steve polisi hanya menemukan 92,04 gram saja.

Steve ditangkap polisi di apartemen miliknya di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/12/2018) malam.

"Pengakuannya dia konsumsi sendiri, tapi kami akan kembangkan kembali, (karena) 100 gram itu cukup banyak. Dia mengaku pakai 8 gram. Mengapa barang ini bisa lolos dari Belanda akan kami selidiki lagi."

Steve Emmanuel tanpa membuka masker wajah yang menutupi mukanya, di Polres Metro Jakarta Barat, Kami

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, Steve membawa kokain tersebut dengan dililitkan ke dalam baju.

Steve Emmanuel Halim alias Yusuf Iman menapaki karier sebagai aktor sejak membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2002.



Source : berbagai sumber
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan