Murka Mohamed Salah Saat Bek Napoli Mendapat Cemooh Rasisme Fan Inter Milan

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Desember 2018 | 06:56 WIB
Mohamed Salah (kiri) dan Kalidou Koulibaly (kanan) saat Linverpool menjamu Napoli dalam ajang Liga Champions (12/12/2018). (twitter.com/MoSalah)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah berikan dukungan untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly yang baru saja ujaran rasialis fan Inter Milan.

Mohamed Salah mengecam chant rasialis fan Inter Milan kepada pemain Napoli, Kalidou Koulibay pada pekan ke-18 Liga Italia, Rabu (26/12/2018).

Dalam kecamannya itu, Mohamed Salah menegaskan bahwa di dalam sepak bola dan dimana pun tidak ada tempat untuk ujaran rasialis tersebut.

Hal itu diungkapkan Mo Salah melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

"Tidak ada tempat untuk rasisme di sepak bola. Dimana pun, tidak ada tempat untuk rasisme," tulis Salah.

Baca Juga : Steve Emmanuel Diduga Konsumsi Narkoba Jenis Kokain, Ini Bahaya yang Mengancam Tubuhnya

Bintang Liverpool asal Mesir itu juga menambahkan foto ketika berhadapan dengan Kalidou Koulibaly, saat The Reds menjamu Napoli di ajang Liga Champions.

Selain Mohamed Salah, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti juga mengutuk semua aktivitas dan hinaan bernada rasialis untuk Koulibaly.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Don Carlo bahkan mengancam akan meninggalkan lapangan dan pertandingan ketika kejadian serupa terulang kembali.

"Pada laga mendatang kami akan berhenti bermain dan meninggalkan lapangan. Bahkan jika kami harus kalah dalam laga," ucap Ancelotti.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan