Link Live Streaming Liverpol Vs Arsenal - Kesempatan Liverpool Samai Rekor Arsenal

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:07 WIB
Liverpool vs Arsenal (Instagram / liverpoolfc / arsenal)

BolaStylo.com - Link live streaming Liverpool versus Arsenal, cara alternatif menyaksikan duel besar dua klub raksasa pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (30/12/2018) pukul 00.30 WIB.

Link live streaming disediakan oleh RCTI secara spesial, dua situs sekaligus dapat digunakan untuk menyaksikan laga Liga Inggris antara Liverpool Vs Arsenal.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, dua link live streaming Liverpool vs Arsenal dapat diakses melalui situs Metube dan RCTI TV.

Kesempatan meraih gelar juara Liga Inggris tengah didapat Liverpool pada musim ini dengan modal catatan tak terkalahkan.

Liverpool menjadi salah satu tim yang mengukir sejarah dengan catatan tak terkalahkan hingga pekan ke-19 Liga Inggris 2018-2019.

Baca Juga : Punya Pesona Kecantikan Tak Terbantahkan, Miss Universe 2006 Ini Mampu Pikat Hati 3 Pemain Sepak Bola

Klub lain yang pernah melakukan hal itu sebelumnya dan meraih gelar juara adalah klub yang akan dihadapi Liverpool dini hari nanti, yakni Arsenal.

Arsenal mampu memenangi Liga Inggris musim 2003-2004 dengan catatan tak terkalahkan sama sekali.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, jelang sesi latihan di Melwood (17/9/2018).

Liverpool tentunya memiliki modal untuk mengulangi kesuksesan yang diraih Arsenal sebelumnya dengan catatan mereka mampu mengalahkan The Gunner pada pertandingan nanti.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan