Dikabarkan Bangkrut, Mantan Pemain Bergaji Termahal Dunia Isyaratkan Tuntut Media ke Pengadilan

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 2 Januari 2019 | 15:55 WIB
Asamoah Gyan (instagram.com/asamoah_gyan3)

BolaStylo.com - Mantan pemain bergaji termahal di dunia, Asamoah Gyan, merasa geram dengan pemberitaan yang menyebut dirinya saat ini bangkrut.

Asamoah Gyan dengan tegas membantah pemberitaan yang menyebut dirinya kesulitan finansial setelah sempat menjadi pemain bergaji termahal di dunia.

Menurut laporan media kenamaan asal Inggris, Asamoah Gyan dikabarkan telah bangkrut hingga hanya memiliki tabungan 600 pounds atau sekitar Rp 11 juta.

Namun demikian, Asamoah Gyan mengatakan kabar tersebut hanyalah gosip belaka.

Dilansir dari Goal.com, penyerang asal Ghana itu menjelaskan dirinya saat ini tidak memiliki masalah finansial.

Baca Juga: Sebelum Bangkrut, Asamoah Gyan Sempat Dikabarkan Dekat dengan Wanita Sosialita Ini

Gyan juga menampik kabar yang menyebut tabungan yang ia miliki mulai menipis.

Pasalnya, mantan pemain Sunderland itu mengatakan dirinya tidak pernah menabung di bank yang dimaksudkan dalam pemberitaan tersebut.

"Saya tidak bangkrut. Mereka mengatakan saya hanya memiliki 600 pounds di rekening di National Investmen Bank (NIBB), yang mana tidak benar karena saya bahkan tidak menabung dengan bank tersebut," kata Gyan kepada Asempa FM dikutip BolaStylo.com dari Goal.com.

"Pada 2019, setiap orang memiliki hak untuk mengkritik saya tetapi tidak pernah mencoba menjatuhkan reputasi saya. Saya telah menerima banyak link (berita) dan semuanya negatif karena itulah yang menjual," ucapnya.



Source : goal.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan