Hanya Ada Satu Pemain yang Bisa Menghentikan Ganasnya Dominasi Cristiano Ronaldo dan Juventus di Liga Italia

Nina Andrianti Loasana Kamis, 3 Januari 2019 | 08:31 WIB
Cristiano Ronaldo Lebih Sering Menang Taruhan Semenjak Bergabung dengan Juventus ()

Bolastylo.com - Mantan pemain timnas Italia, Fabio Cannavaro mengatakan hanya ada satu pemain yang bisa menghentikan ganasnya dominasi Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

Keganasan Cristiano Ronaldo di lapangan sukses membuat Juventus mencatatkan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim 2018/2019.

Sebelum kedatangan Ronaldo, Liga Italia sebenarnya sudah terlihat berat sebelah saat melihat daftar peraih scudetto yang selalu diisi oleh Juventus dalam tujuh musim terakhir.

Merapatnya CR7 ke Bianconeri pun membuat kesenjangan semakin lebar. Hingga paruh musim, Juve menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan (17 menang, 2 imbang).

Efek Ronaldo pun terlihat karena punya kontribusi gol yang signifikan, yaitu terlibat dalam 50 persen gol yang diciptakan Juventus di Serie A musim ini (14 gol dan 5 assist).

Baca Juga : Dikabarkan Bangkrut, Mantan Pemain Bergaji Termahal Justru Hadiri Pesta dan Berfoya-foya?

Baca Juga : Dikabarkan Bangkrut, Mantan Pemain Bergaji Termahal Justru Hadiri Pesta dan Berfoya-foya?

Klub-klub liga Italia yang lain juga tampak kesulitan untuk mengimbangi laju Juventus dalam meraih gelar Juara Liga Italia.

Napoli yang dalam beberapa musim terakhir menjadi pesaing terdekat dalam perburuan gelar juara sudah ketinggalan 9 poin di tempat kedua.

Napoli menelan 3 kekalahan, 14 menang dan 2 hasil imbang.



Source : BolaSport.com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan