Di Tengah Panasnya Bursa Transfer Liga 1, Persib Bandung Pilih Lakukan Aksi Senyap

Katarina Erlita candrasari Jumat, 4 Januari 2019 | 15:39 WIB
Komisaris Persib Bandung, Kuswara S. Taryono jelaskan alasan Persib Bandung lakukan aksi senyap selama Liga 1 2019. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bursa transfer pemain kian memanas sebelum kompetisi Liga 1 2019 berlangsung, namun Persib Bandung malah memilih lakukan aksi senyap.

Aksi senyap yang dilakukan oleh Persib Bandung bukan tanpa alasan, komisaris PT Persib bandung Bertamabat (PBB) Kuswara S Taryono telah menjelaskan mengenai hal itu, pada Kamis (3/1/2019).

"Penentuan pemain kami serahkan seluruhnya kepada pelatih. Dan Miljan sudah memberikan beberapa nama yang telah direkomendasikan kepada kami," ujar Kuswara S Taryono dilansir oleh BolaStylo.com dari Kompas.com.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic telah diberi kuasa untuk menentukan nama-nama pemain yang akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Soal jumlah pemain tersebut, sabar nanti kami umumkan. Sudah berjalan negosiasi dengan beberapa pemain, kami ingin semuanya yang positif saat konferensi pers peresmian," tambahnya.

Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung.

Terkait dengan pemilihan pemain yang dilakukan oleh Miljan Radovic, berhembus rumor jika pelatih asal Montenegro itu akan menggaet kompatriotnya.

Pemain yang dimaksud adalah Srdjan Lopicic yang rencananya akan mengisi lini tengah Persib Bandung.

Miljan Radovic dan Srdjan Lopicic sendiri merupakan sesama orang Montenegro.

Meski begitu Kuswara S Taryono enggan membahas tentang kejelasan rumor tersebut.



Source : Kompas.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan