Tak Ada Target Khusus, Ratu Tisha Sebut Piala AFF 2019 sebagai Ajang Uji Coba bagi Indra Sjafri

Katarina Erlita candrasari Sabtu, 5 Januari 2019 | 20:27 WIB
Tak Ada Target Khusus, Ratu Tisha Sebut Piala AFF 2019 Sebagai Ajang Uji Coba Bagi Indra Sjafri (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

BolaStylo.com - Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisa Destria, menyampaikan sejumlah pernyataan terkait perhelatan Piala AFF U-22 2019 yang akan ditangani oleh pelatih Indra Sjafri.

Pada Piala AFF U-22 2019 Indonesia yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang, PSSI tidak memberikan target khusus pada Timnas U-22 Indonesia.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh sekretaris jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, pada saat sesi jumpa pers di Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Ratu Tisha Destria menyatakan bahwa Piala AFF U-22 2019 hanyalah sebagai ajang uji coba bagi Indra Sjafri yang dipercaya menangani timnas U-22 Indonesia.

"Piala AFF U-22 2019 akan kami manfaatkan sebagai ajang uji coba pelatih dan memotivasi para pemain timnas U-22 Indonesia," ujar Ratu Tisha dilansir oleh BolaStylo.com dari BolaSport.com.

Sekjen PSSI dan pelatih timnas U-22 Indonesia yakni Ratu Tisha Destria serta Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Namun begitu, PSSI selaku federasi yang bertanggung jawab terhadap prestasi tim nasional tetap memberikan fasilitas untuk pemain timnas U-22 Indonesia.

"Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami demi timnas U-22 Indonesia dengan dukungan dari pelatih Indra Sjafri. Kami akan mendukung dengan fasilitas, termasuk data lawan," ujar Ratu Tisha Destria.

Saat ini sudah ada 38 pemain yang telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan pelatihan.

Dalam proses pemilihannya, Indra Sjafri telah mengamati performa para pemain itu selama berkompetisi di musim 2018.



Source : BolaSport. com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan