Di Balik Tubuhnya yang Menawan, Vanessa Angel Ternyata Sosok yang Gemar Olahraga

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 Januari 2019 | 22:25 WIB
Gaya Busana Artis Vanessa Angel Saat Pakai Busana Tanpa Lengan yang Stylish - Camisole Top (Instagram.com/vanessaangelofficial)

BolaStylo.com - Pesona artis terkenal Vanessa Angel ternyata tak hanya pada paras cantiknya, perempuan berusia 27 tahun itu ternyata gemar berolahraga.

Artis cantik dan seksi Vanessa Angel tengah menghadapi masalah serius terkait transaksi prostitusi online di Surabaya.

Bersama rekannya berinisial AV, Vanessa Angel diamankan petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2019).

Mereka diamankan saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi yang melibatkan artis cantik dan terkenal.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Baca Juga : Sebelum Terciduk Berhubungan Badan di Kamar Hotel, Vanessa Angel Sempat Lakukan Olahraga Mesra dengan Sosok Ini

Penggerebekkan terhadap dua artis terkenal tersebut dibenarkan oleh Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

"Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkapnya di Mapolda Jatim.

Kepastian bahwa artis yang ditangkap adalah Vanessa Angel, artis yang diberitakan pernah berteman dekat dengan artis FNJ, selingkuhan Wawan alias Tubagus Chaeri Wardana, disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan