Soal Puskas Award 2018, Apakah Cristiano Ronaldo Geram dengan Mohamed Salah?

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Januari 2019 | 18:00 WIB
Cristiano Ronaldo dengan janm tangan Franck Muller ()

BolaStylo.com - Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronado mengungkapkan rasa geram kepada FIFA soal penghargaan Puskas Award 2018 yang diterima Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo mengeluarkan keresahannya terkait penghargaan Puskas Award 2018 yang diterima oleh pemain sayap Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo ketika menghadiri acara Globe Soccer Award yang diselenggarkan di Dubai, Jumat (4/1/2019).

Seperti yang telah diberitakan BolaStylo.com sebelumnya bahwa Cristiano Ronaldo sukses memborong dua penghargaan pada ajang tersebut.

Dua penghargaan itu terdiri dari pemain terbaik dan gol terbaik pada 2018.

Baca Juga : Absen di Piala FA, Bek Arsenal Curi Perhatian di London Fashion Week

Menariknya, sosok Mohamed Salah disebut oleh Cristiano Ronaldo ketika ia memberikan pidato singkat atas penghargaan yang diraihnya.

Eks bintang Real Madrid itu membandingkan gol yang dicetak Mohamed Salah dengan gol yang ia ciptakan.

Ronaldo merasa bahwa gol yang ia cetak ke gawang Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018 ketika masih membela Real Madrid lebih bagus ketimbang gol yang diciptakan Salah.

Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler ke gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon dengan tendangan akrobatik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan