Sempat Sampaikan Pengalaman Buruk Soal Bali United, Begini Klarifikasi Marcos Flores

Katarina Erlita candrasari Selasa, 8 Januari 2019 | 06:30 WIB
Selebrasi gelandang Bali United, Marcos Flores, selepas mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada l (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

BolaStylo.com - Pemain asal Argentina, Marcos Flores akhirnya menyampaikan klarifikasi setelah sempat membeberkan berbagai pengalaman buruk yang ia alami di Bali United.

Sebelumnya Marcos Flores buka-bukaan tentang pengalaman pahit yang ia rasakan selama merumput di Indonesia kepada media asing FTBL.

Ada tiga pengalaman pahit yang disampaikan Marcos kepada FTBL, yaitu: fasilitas klub di Indonesia, kedisiplinan para pemain dan pemenuhan gaji pemain.

Namun tak lama kemudian pemain asal Argentina itu menyampaikan klrafikasinya yang dimuat di laman resmi Bali United.

"Pada wawancara tersebut wartawan menanyakan tentang perbedaan secara umum sepakbola Indonesia dengan pengalaman saya bermain sebelum ke Indonesia," ujar Marcos Flores dilansir BolaSport.com dari situs Bali United.

Baca Juga : Sempat Bikin Geger Tinggalkan Persija Jakarta, Sandi Sute Ucapkan Permohonan Maaf ke Kalteng Putra

"Jadi saya menjelaskan secara umum perpedaan fasilitas latihan yang saya anggap berbeda. Bagi saya tempat latihan harus memiliki ruang ganti dan shower untuk pemain berganti pakaian sebelum dan sesudah latihan," tambahnya.

Marcos Flores berharap agar Bali United kedepannya bisa memperbaiki fasilitas agar menjadi klub yang lebih profesional.

Marcos Flores juga sempat menyinggung manajemen klub tidak membayar kewajiban dengan lancar kepada pemain.

Akan tetapi, pernyataan yang dia lontarkan adalah hasil cerita pemain-pemain lain yang ia dengar dan bukan dari pengalamannya sendiri.



Source : BolaSport. com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan