Gareth Bale Tinggalkan Santiago Bernabeu saat Real Madrid Menelan Kekalahan, Mengapa?

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Januari 2019 | 13:16 WIB
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale yang meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu menggunakan mobilnya saat laga Real Madrid Vs Real Sociedad belum usai, (7/1/2019). (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale terlebih dahulu tinggalkan Stadion Santiago Bernabeu sebelum laga Real Madrid melawan Real Sociedad usai.

Hasil kurang memuaskan yang diraih oleh Real Madrid di pekan ke-18 Liga Spanyol membuat Gareth Bale seolah malas menyaksikan laga timnya itu.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Gareth Bale tertangkap kamera keluar dari Stadion Santiago Bernabeu dengan menggunakan mobil pribadinya.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu tampak mengemudikan mobil keluar stadion sebelum laga Real Madrid melawan Real Sociedad selesai.

Momen tersebut tertangkap kamera TV EL Chiringuito, dalam sebuah foto terlihat Bale mengemudika mobilnya dengan mengenakan topi.

Baca Juga : Pemain Manchester United Ini Pilih Shopping Bareng Istri Ketimbang Ikut Pemusatan Pelatihan di Dubai

Kekalahan Real Madrid atas Real Sociedad di markas sendiri pada saat itu mungkin menjadi penyebab utama Bale meninggalkan stadion lebih cepat.

Menurut The Sun, pemain timnas Wales itu melipir pergi dari Santiago Bernabeu ketika laga masih memasuki menit ke-78.

Pada saat itu, Madrid tertinggal 1 gol dari tim tamunya sebelum akhirnya kalah dengan skor 0-2.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Bale tidak turut membela El Real pada laga tersebut dikarenakan tengah mengalami cedera.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan