Dilema Egy Maulana Vikri di Awal 2019, Lechia Gdansk atau Timnas U-22 Indonesia?

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Januari 2019 | 11:37 WIB
Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala Asia 2018, Egy Maulana Vikri: Tidak Ada ya (Instagram @egymaulanavikri)

BolaStylo.com - Pemain muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri tengah mengalami dilema jelang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Menjelang bergulirnya Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada Februari mendatang, Egy Maulana Vikri tengah mengalami dilema.

Sebab, Egy Maulana Vikri kini harus kembali berlatih bersama klub yang dibelanya di Polandia, Lechia Gdansk.

Sementara itu, Indra Sjafri bersama para calon pemain timnas U-22 Indonesia telah melakukan pemusatan latihan dan sudah berlangsung selama dua hari.

Egy Maulana Vikri masih belum bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-22 Indonesia pada training camp hari ke-2 di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : Sebut Fasilitas Latihan di Indonesia Aneh, Duo Pemain Asing Bali United Curhat

Mantan pemain timnas U-19 Indonesia itu sudah tiba di Lechia Gdansk untuk memulai program latihan menghadapi paruh kedua Ekstralasa musim 2018-2019.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, disinilah dilema besar yang dirasakan Egy, bagi karier sepak bola di dunia internasional dan kariernya bersama timnas Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Egy dihadapkan dengan dua pilihan antara berjuang mendapatkan tempat utama di Lechia Gdansk setelah melakukan debut di liga.

Atau memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia yang notabene kini telah dilatih oleh Indra Sjafri.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan