Bantu Adit Korban Tsunami Banten, Ryuji Utomo Alami Kisah yang Sama

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Januari 2019 | 12:26 WIB
Unggahan Instagram pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (instagram.com/ryujiutomo)

BolaStylo.com - Rela mendonasikan medali Sea Games 2017 untuk Adit korban tsunami Banten, Ryuji Utomo ternyata pernah mengalami kisah yang sama.

Pemain Persija Jakarta dan mantan pemain timnas U-19 Indonesia, Ryuji Utomo ternyata memiliki kisah yang sama dengan Adit, korban tsunami Banten.

Ryuji Utomo tahu persis apa yang dirasakan Adit pasca kejadian tsunami Banten pada tanggal (22/12/2018).

Hal itu diungkapkan pesepak bola yang pernah merasakan kerasnya kompetisi sepak bola di Thailand melalui sebuah tulisan pada akun Instagram pribadi.

Ryuji bercerita mengenai sosok ayah yang jatuh sakit dan masuk ke rumah sakit ketika dia tengah bertanding sepak bola.

Baca Juga:, Dilema Egy Maulana Vikri di Awal 2019, Lechia Gdansk atau Timnas U-22 Indonesia?

"Gue pernah ngerasain apa yang Adit rasain. Adit itu pemain bola junior yang belum lama ini tanding di Lampung, tapi pas pulang, semua keluarganya meninggal jadi korban tsunami," tulis Ryuji Utomo.

Sama halnya dengan Adit, ketika Ryuji mengikuti seleksi masuk timnas junior, ia dikejutkan dengan kabar bahwa sang ayah koma dan masuk ke ruangan ICU.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

"Dulu gue juga pernah pas pulang tanding bola, harus langsung ke rumah sakit karena ayah sakit. Bahkan, gue inget banget pas masih setengah babak seleksi timnas junior, gue dapet kabar ayah koma dan masuk ICU," tulis Ryuji lagi.

Berdasar pernah megalami kejadian yang sama membuat Ryuji paham benar apa yang kini dirasakan Adit setelah keluarganya menjadi korban bencana tsunami Banten.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan