Kocak! Detik-detik Xherdan Shaqiri 'Lenyap' dalam Pelukan Pelatih Liverpool

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Januari 2019 | 13:46 WIB
Momen ketika pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri diduga 'menghilang' dari pelukan Juergen Kloop pasca pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton Wanderes. (twitter.com/MirrorFootball)

BolaStylo.com - Pemain Liverpool asal Swiss, Xherdan Shaqiri 'lenyap' dalam pelukan Juergen Klopp pasca berlaga di Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers (8/1/2019).

Pasca kekalahan Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala FA, Xherdan Shaqiri menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian.

Bukan karena aksinya pada laga tersebut, Xherdan Shaqiri lenyap dalam pelukan pelatih Liverpool, Juergen Klopp selepas pertandingan.

Momen unik dan lucu ini terjadi ketika Juergen Klopp memberikan semangat untuk para anak asuhnya setelah tersingkir dari Piala FA.

Klopp memang memiliki cara tersendiri untuk memotivasi para pemain untuk bangkit dari kekalahan, yaitu dengan cara memberikan pelukan.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov akan Penuhi Janji untuk Bantu Dua Fannya Berangkat ke Tanah Suci Mekkah

Menyusul kekalahan Liverpool dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1, Juergen Klopp memberikan pelukan untuk Xherdan Shaqiri.

Akan tetapi, entah bagaimana caranya pemain internasional Swiss itu seolah menghilang dan lenyap dalam pelukan Klopp.

Shaqiri tak tampak lagi setelah dia dipeluk Klopp, sementara pemain Liverpool lain yakni Fabinho tiba-tiba juga muncul dari belakang.

Momen unik dan lucu tersebut sontak menjadi pertanyaan dari para penggemar sepak bola yang menyaksikan laga tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan