Cristiano Ronaldo Psikopat Gila, Model Asal Inggris Blak-blakan Soal Kasus Pemerkosaan Kathryn Mayorga

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Januari 2019 | 17:06 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kathryn Mayorga ()

BolaStylo.com - Akan bantu Kathryn Mayorga, model sekaligus mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jasmine Lennard menyebut bintang sepak bola asal Portugal itu psikopat gila.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jasmine Lennard telah berjanji akan membantu Kathryn Mayorga dalam kasus pemerkosaan.

Menurut The Sun, Jasmine Lennard telah berjanji akan membeberkan fakta sesungguhnya mengenai sifat asli Cristiano Ronaldo.

Jasmine menjalin hubungan dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sepuluh tahun lalu.

Akan tetapi, dia mengungkapkan masih berkomunikasi dengan pesepak bola yang kini membela Juventus tersebut selama 18 bulan terakhir.

Baca Juga : Kisah Wonderkid Real Madrid, Anak Gawang yang Kini Dibanderol dengan Harga Selangit

Jasmine mengaku memiliki info yang akan membantu Kathryn Mayorga dalam kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh eks bintang Real Madrid itu.

Model berusia 33 tahun itu yakin, info yang dia miliki itu dapat membantu Kathryn sekaligus membongkar sifat asli Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan selebriti sekaligus model pakaian dalam itu melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

"Setelah banyak pertimbangan, saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano," tulis Jasmine.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan