Mantan Kekasih Beberkan Rahasia Tergelap Cristiano Ronaldo Usai Katakan Akan Bantu Korban Pemerkosaan CR7

Nina Andrianti Loasana Rabu, 9 Januari 2019 | 20:11 WIB
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada Kathryn Mayorga, Cristiano Ronado Blak-Blakan Ungkap Hal Ini (Kolase The Sun)

BolaStylo.com - Kasus tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan pada Cristiano Ronaldo oleh wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga memasuki babak baru.

Model sekaligus mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jasmine Lennard, kini ikut terseret dalam kasus yang diklaim terjadi pada tahun 2009 silam ini.

Kathryn Mayorga mengaku mendapat kekerasan seksual dari Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen di Los Angeles, Amerika Serikat ketika Bintang Juventus tersebut tengah berlibur.

Baca Juga : Kisah Wonderkid Real Madrid, Anak Gawang yang Kini Dibanderol dengan Harga Selangit

Jasmine Lennard yang pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo 10 tahun lalu, kini mengatakan akan membantu Kathryn Mayorga untuk membuktikan bahwa Ronaldo bersalah dalam kasus tersebut.

Jasmine mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di akun media sosialnya hari ini, Rabu, (9/1/2019).

"Setelah banyak pertimbangan, saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano," tulis Jasmine.

Jasmine mengaku memiliki info yang akan membantu Kathryn Mayorga dalam kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh eks bintang Real Madrid itu.

Baca Juga : Heboh PSSI Unggah Jersey Baru Timnas Indonesia dan Sempat Dicemooh Netizen, Ternyata Ini Penjelasannya

Model berusia 33 tahun itu yakin, info yang dia miliki itu dapat membantu Kathryn sekaligus membongkar sifat asli Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak bisa berdiam diri dan melihat @cristiano berbohong. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Kathryn. Saya memiliki pesan dan rekaman yang akan sangat berharga bagi Kathryn dan timnya dalam menunjukkan sifat asli @cristiano," tulis dia lagi.



Source : Marca,BolaStylo
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan