Wow! Belajar Sepak Bola Hanya dengan Melihat Pergerakan Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Januari 2019 | 10:51 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi pamer roti sobek dalam laga Juventus vs Manchester United, Kam (Tangkapan layar mirror.co.uk)

BolaStylo.com - Penyerang muda Juventus, Federico Bernardeschi mendapat pelajaran soal sepak bola hanya dengan melihat pergerakan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sekali lagi membuktikan dirinya adalah contoh bagi para pemain muda sepak bola, termasuk bagi sosok Federico Bernardeschi.

Ketika beraksi sebagai ujung tombak dalam delapan partai, striker berpaspor Portugal ini sanggup menceploskan tujuh gol dan satu assist.

Ronaldo juga Terlibat dalam 23 gol Juventus dari 24 pertandingan di semua kompetisi menjadi bukti sahih kehebatannya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018 tak hanya membuat semakin memperkuat I Bianconeri.

Baca Juga: Catatan Ulah Arturo Vidal, Pembuat Onar yang Berani Ejek Cristiano Ronaldo Hingga Sindir Pelatih Barcelona

Pesepakbola berusia 33 tahun itu juga merupakan mentor bagi para pemain lain, salah satunya pemain muda Juventus, Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari pemain yang sukses mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Federico Bernardeschi (@fbernardeschi) on

Bahkan, pesepak bola berusia 24 tahun itu dapat mempelajari sepak bola hanya dengan melihat pergerakan Cristiano Ronaldo.

"Hanya dengan menyaksikan pergerakan Cristiano, itu sudah cukup bagi Anda untuk mempelajari sesuatu," ucap Federico Bernardeschi seperti dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan