Menang 9-0, Manchester City Malah Banjir Olokan Publik Dunia Maya Karena Alasan Ini

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 10 Januari 2019 | 20:03 WIB
Manchester City berhasil menang 9-0 atas Burton Albion dalam leg pertama semifinal Carabao Cup yang (Instagram / carabao_cup)

BolaStylo.com- Manchester City mendapatkan kritik dari para penggemar padahal menang besar di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (9/1/2019).

Klub asuhan Pep Guardiola kembali menuai kritikan padahal baru saja menang besar dari lawannya, Burton Albion.

Tak tanggung-tanggung, Kevin de Bruyne dkk berhasil menang telak 9-0 pada laga tersebut.

Namun, bukannya banjir pujian, juara Liga Inggris musim lalu itu justru mendapatkan banyak olokan dan cibiran.

Baca Juga : Pemain Asing ini Curhat Pengalaman Berkarier di Indonesia, Harus Tidur di Tengah Hutan dan Kesulitan Sinyal?

Alasannya sederhana, kondisi stadion Etihad yang dinilai sepi penonton membuat para netizen kembali melontarkan komentar tak sedap pada Manchester City.

"Manchester City dan stadion kosong adalah sebuah sinonim," tulis @mysticalalexiz.

"Menjijikkan betapa kosongnya stadion Etihad itu adalah semifinal piala bahkan itu bukan salah satu dari kompetisi yang lebih besar, Goodison, Mereka di seberang jalan, Old Trafford atau tempat lain akan terjual habis," tulis @Kevwillow89.

"Stadium kosong malam ini untuk semifinal, semua pemburu kejayaan malam ini tidak tertarik?" tulis @Babbaslfc.

"Inilah sebabnya @ManCity tidak akan pernah menjadi klub BESAR. Ini semifinal piala di rumah, lihat saja kursi kosong itu.Penggemar plastik tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi anggota klub yang NYATA.Anda dapat membeli kesuksesan secara tidak adil, seperti yang telah mereka lakukan tetapi Anda tidak dapat membeli dukungan," tulis @EvertonRshite.



Source : sportbible.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan