Pemadam kebakaran Bobol Pintu dan Jendela Rumah Titi Wati Demi Evakuasi ke Rumah Sakit

Katarina Erlita candrasari Jumat, 11 Januari 2019 | 20:43 WIB
Wajah Titi terlihat sedih walau dirinya siap menjalani proses operasi saluran pencernaan (Handout,Kurnia Tarigan/kompas.com)

BolaStylo.com - Wanita asal Palangkaraya, Titi Wati kini mendapat perhatian dari banyak pihak untuk membantunya terbebas dari obesitas yang diderita selama enam tahun belakangan ini.

Tim medis pun bekerja sama dengan petugas gabungan dari pemadam kebakaran dan rescue Palangkaraya untuk mengevakuasi wanita berbobot 350 kg tersebut, pada Jumat (11/1/2019).

Guna melancarkan proses evakuasi, petugas gabungan pun terpaksa membobol pintu dan jendela rumah Titi Wati sebagai jalur evakuasi.

Selanjutnya petugas gabungan juga mempersiapkan tandu untuk mengangkat wanita yang akrab disapa Titin itu dari dalam rumah menuju kendaraan yang akan digunakan untuk membawanya ke rumah sakit

Selama persiapan menjelang dibawa ke rumah sakit, Titin terlihat segar, walau ia sempat merasa khawatir melihat semua persiapan yang dilakukan.

Rencananya Titin akan menjalani operasi saluran pencernaan di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku siap menjalani proses medis untuk pemulihan berat badannya.

"Alhamdulillah saya sudah siap, walau terasa gemetar karena selama ini belum pernah dioperasi, saya berharap agar berat badan saya bisa kembali normal," ujar Titi Wati dilansir oleh BolaStylo.com dari Kompas.com.

Sebelumnya Titin hanya bisa berbaring di rumahnya yang terletak di Jalan G Obos XXV, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.



Source : Kompas.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan