Rahasia Keluarga Harmonis Jeremy Thomas Hingga Disebut Keluarga David Beckham Versi Indonesia

Katarina Erlita candrasari Sabtu, 12 Januari 2019 | 13:12 WIB
Kolase foto keluarga David Beckham (kiri) dan keluarga Jeremy Thomas. (instagram.com)

BolaStylo.com - Selalu tampil harmonis bersama orang tercinta membuat keluarga Jeremy Thomas dibilang bisa samai keluarga mantan pemain Timnas Inggris, David Beckham.

Meski beberapa kali diterpa rumor keretakan rumah tangga, hingga kini nyatanya keluarga David Beckham tetap harmonis.

Bahkan tak jarang istri David Beckham, Victoria mengunggah momen-momen romantis yang ia rasakan bersama keempat anaknya.

Keharmonisan itu tampaknya juga terpancar dalam keluarga aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

Paras menawan yang dimiliki Jeremy dan Thomas, serta anak-anaknya yang cantik dan tampan, membuat keluarga ini pantas disebut sebagai keluarga David Beckham versi Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy New Year!!!! Xxx lots of kisses from us all!! Xx I love u @davidbeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #harperseven

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Jeremy Thomas sendiri mengungkapkan dirinya merasa kagum kepada David Beckham yang bisa dijadikan role model dalam memperlakukan keluarga.

Lelaki berusia 48 tahun ini berpesan bagaimana caranya menjadi seorang pria sejati.

"Saya appreciate David Beckham karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian karena menurut saya andaikata ni semua lu, lu, ya, jika ingin menjadi pria belajarlah menjadi kepala keluarga yang baik," ujar Jeremu Thomas dilansir oleh BolaStylo.com dari Grid.ID.

Bagi lelaki kelahiran Pekanbaru ini, sosok suami ideal bukan hanya berperawakan macho dan tampan, namun juga bisa membina rumah tangga secara baik.

"Kalau hanya badan keren, sixpack, belom bisa me-manage keluarga, belom bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya. Beckham tuh udah lebih dari 20 tahun ya, Jeremy Thomas juga hampir 25 tahun," ungkap Jeremy Thomas.



Source : grid.id
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan